Triton Super High Roller Akan Berlangsung Di Jeju

Turnamen poker pertama yang membutuhkan jumlah pembelian besar pada tahun 2020 akan berlangsung pada 10 Februari. Triton Super High Roller yang populer akan kembali ke Jeju, yang berlokasi di Korea Selatan, dan melihat beberapa poker yang paling populer dan terkaya. pemain bersaing untuk mendapatkan hadiah besar.

Ini adalah tahun ketiga beruntun Poker Super High Roller berlangsung di Korea Selatan, karena 12 acara sudah dijadwalkan sebagai bagian darinya. Apa yang kita ketahui sejauh ini adalah bahwa acara Jeju edisi tahun ini yang merupakan bagian dari Triton akan menjadi yang terbesar dan terkaya.

Pemain yang ingin bersaing dalam acara ini harus menghabiskan setidaknya HK $ 5.850.000 untuk membeli tempat duduk. Itu sekitar $ 752.000 dengan nilai tukar saat ini.

Karena itu, kecuali Anda siap untuk menghabiskan jumlah uang itu untuk bermain poker, ini bukan sesuatu yang harus Anda pertimbangkan. Di sisi lain, mayoritas pecinta poker pasti akan menonton acara yang berlangsung di Triton Super High Roller, karena hadiahnya akan sangat besar.

Pada titik ini, Anda mungkin bertanya-tanya acara apa yang akan menjadi bagian dari Rol Tinggi Triton Poker yang menarik untuk ditonton. Selalu sulit untuk membuat keputusan seperti itu, karena mayoritas dari mereka akan menarik pemain paling elit dari seluruh dunia.

Namun, jika Anda benar-benar ingin fokus hanya pada acara yang paling penting, maka Anda harus mempertimbangkan dua Acara Utama. Salah satunya akan menjadi acara penahanan tanpa batas, yang merupakan opsi yang cukup standar. Namun, yang lain akan menjadi acara Short Deck tanpa batas.
Hasil dari Acara Utama Yang Lalu

Main Event pertama terjadi pada tahun 2018, dan Jason Koon yang memenangkannya, setelah membuat kesepakatan dengan Stephen Chidwick selama bermain head-up. Koon, bagaimanapun, berhasil memperoleh lebih sedikit uang dalam proses, memenangkan total HK $ 7.640.160, yaitu sekitar $ 973.300.

Di sisi lain, Chidwick memenangkan $ 1.128.685, yaitu HK $ 8.859.840. Acara ini membutuhkan pembelian sebesar HK $ 1 juta.

Tahun setelahnya, Timofey Kuznetsov menghasilkan total HK $ 14.600.000, yaitu sekitar $ 1.859.970. Dia menduduki puncak bidang 23 entri di 2019 Jeju Short Deck Main Event dan menjadi juara.

Ada total 12 turnamen sejauh ini yang merupakan bagian dari kontes Triton Poker Super High Roller pada tahun 2018 dan 2019. Saat ini, ada total 11 juara, karena Koon berhasil memenangkan dua gelar.

Pemain lain yang telah memenangkan beberapa acara termasuk Nick Schulman, David Peters, Justin Bonomo, dan Timothy Adams. Schulman dan Peters tampil luar biasa di tahun 2018, sedangkan Bonomo dan Adams mendominasi edisi 2019.

Edisi 2020 diharapkan menjadi lebih besar dan menarik lebih banyak pemain yang menikmati bermain poker dengan banyak uang. Ini terlihat jelas hanya dengan melihat jumlah acara yang dijadwalkan.

Pada tahun 2018, ada total lima peristiwa, tetapi jumlah itu meningkat menjadi tujuh tahun setelah itu. Namun, pada tahun 2020, jumlah total acara akan sama dengan jumlah dari dua sebelumnya, yang berarti akan ada 12 acara.

Aman untuk menyimpulkan bahwa Triton di Jeju tumbuh setiap tahun. Mari kita lihat bagaimana kompetisi 2020 akan berakhir. Akankah ada ruang untuk membuat Triton 2021 lebih besar?

About the author

Ruben Allen

View all posts